RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

David De Gea Tidak Tak Tergantikan

AppId is over the quota
United tak perlu khawatir jika memang kiper asal Spanyol mereka hengkang, karena masih ada kiper lain yang bisa menggantikannya.


GOALOLEH   MOHAMMAD YANUAR     Ikuti di twitter



Edwin Van Der Sar menilai Manchester United tak perlu panik jika memang harus melepas David De Gea ke klub lain musim panas ini. Menurutnya, United sudah punya kiper lain yang juga berkelas.
Kiper yang dimaksud Van Der Sar adalah Victor Valdes. Kiper asal Spanyol itu disebut Van Der Sar sudah memiliki segalanya menggantikan De Gea.

"Semua tergantung apakah mereka mencari seseorang dengan reaksi penyelamatan bagus atau seseorang yang bisa memimpin dan memiliki karakter pemain outfield," ujar Van Der Sar kepada BBC Sport.

"Jika tim Anda ermain jauh dari gawang, dan Anda memiliki kiper yang suka mengamankan daerahnya, maka tidak akan ada kecocokan."

"Barcelona bermain jauh dari gawang mereka sendiri dan itu dinilai Van Gaal sangat penting. Valdes memiliki pengalaman segudang dan pengetahuan yang banyak."

Menggantikan peran De Gea di bawah mistar, sambung Van Der Sar, pun bukan perkara sulit bagi Valdes, meski melepas kiper 24 tahun itu ke klub lain tetap menjadi hal merugikan bagi United.

"Ia akan menjadi kehilangan besar bagi United jika memang pergi, tapi klub akan tetap berjalan dan menemukan suksesornya," tandasnya.

Isu yang beredar menyebutkan De Gea akan kembali ke Spanyol dan bermain untuk Real Madrid di musim depan.

Get Adobe Flash player







View the original article here

No comments:

Post a Comment