RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Laporan dari Singapura: Kualifikasi untuk Final, Myanmar Enggan Pilih Lawan

VIVA.co.id - Myanmar tim nasional U-23 telah lolos ke final SEA Games 2015 setelah mengalahkan Vietnam U-23 dengan skor 2-1 di Stadion Nasional, Sabtu 15 Juni 2015. Dengan ini, Myanmar hanya menunggu Indonesia atau Thailand menjadi lawan di final nanti.

Pelatih Myanmar U-23, Kyi Lwin, mengaku senang dengan pencapaian timnya di pertandingan ini. Kyi cukup terkejut dengan hasil yang dicapai oleh Myanmar U-23.

"Semua karena pemain. Ini berkat kerja keras para pemain. Mereka berjuang sangat keras. Ya, cukup terkejut dengan hasil seperti ini," kata Kyi dalam konferensi pers setelah pertandingan , yang dihadiri VIVA.co.id.

Ini adalah akhir ketiga Myanmar di SEA Games sejak tahun 1977 lalu. Di final sebelumnya, mereka selalu kalah.

Kyi mengatakan, medali emas di SEA Games 2015 merupakan harga mati. Dia juga ditekankan berani menghadapi tim nasional Indonesia U-23 atau U-23 Thailand di pertandingan final nanti.

"Kami memiliki juara di SEA Games kali ini. Apa yang kita pikirkan adalah akhir, bukan siapa lawan yang dihadapi. Percayalah pemain meningkat setelah mengalahkan Vietnam. Kami siap bersaing di final nanti , "kata Kyi.

Penentuan siapa lawan Myanmar U-23 akan diselenggarakan pada malam ini di Stadion Nasional. Indonesia U-23 tim nasional harus bekerja keras untuk menekuk Thailand U-23 dan U-23 Myanmar mengikuti final dan membalas untuk memenangkan medali emas. (Satu)


VIVA.co.id - BALL

No comments:

Post a Comment