RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Eks Pemain Wales Sarankan Bale Bertahan di Madrid

AppId is over the quota
Eks Pemain Wales Sarankan Bale Bertahan di Madrid

Gareth Bale © AFP


Bola.net - Mantan pemain internasional Wales Carl Fletcher mengharapkan kepada Gareth Bale agar tidak meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Bale kerap mendapatkan serangan dari suporter sendiri dan juga menjadi kambing hitam atas kegagalan Los Blancos meraih satu trofi di musim ini. Hal tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa Bale akan hengkang di musim panas.

Pemain asal Wales itu disebut-sebut akan kembali ke kompetisi yang membesarkan namanya yakni Premier League. Namun Fletcher justru ingin melihat Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

"Keadaan tidak selalu akan berjalan maju, tapi saya pikir dia akan belajar banyak dari musim ini dan saya pikir dia akan kembali hebat untuk mereka," kata Fletcher kepada talkSPORT.

"Saya berharap dia tetap bertahan di sana, dia pemain yang fantastis dan berada di salah satu klub top di dunia sepakbola, dia layak berada di sana. Saya cukup yakin kita akan melihat versi percaya diri dan santai yang lebih dari Gareth musim depan."(ts/ada)

 

View the original article here

No comments:

Post a Comment