RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Produk Rilis Low-End, Pasar Sasar Remaja-JPNN.com

JPNN.com SURABAYA - penggunaan semakin besar smartphone untuk kelas bawah membuat PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) fokus bekerja pada low-end pasar untuk penetrasi pasar.

Perusahaan informasi global dan teknologi komunikasi dari China merilis produk terbaru dengan harga di bawah Rp 1 juta menargetkan remaja berusia 16 & amp; ndash; 25.

& amp; ldquo; Remaja segmen memiliki kebiasaan penggunaan internet besar. Ini adalah apa yang kita mengembara melalui penerbitan Huawei Y3 yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, & amp; rdquo; Huawei terang Area Sales Manager untuk Jawa dan Bali, seperti dilansir Andreas Tommy Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (13/6).

Berdasarkan data yang ada, pengguna internet di Indonesia sekarang mencapai lebih dari 170 juta yang sebagian besar remaja.

Beberapa dari mereka adalah mahasiswa. & Amp; Ldquo; Kami berharap, dengan segmen remaja bekerja, paling tidak bisa mendorong penjualan kami meningkat minimal sekitar 10 persen dari sebelumnya, & amp; rdquo; dia berkata.

Meskipun kondisi ekonomi secara umum masih stagnan, perseroan optimistis bahwa kondisi ekonomi akan meningkatkan dan peningkatan penjualan ke dalam kuartal kedua.

Selain itu mendekati lebaran, orang-orang muda perlu saling gadget menjadi alasan. (rud / jay / awa / JPNN)


JPNN.COM
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment