RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Berikan Pujian manis, Messi, Rooney Rayu Gabung Barcelona?

VIVA.co.id - superstar Argentina Lionel Messi, memberikan pujian untuk kapten Inggris nasional tim dan Manchester United, Wayne Rooney. El Mesias yakin jika Rooney akan berhasil jika bermain di La Liga.

Rooney adalah salah satu pemain Manchester United yang tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Pergantian kapten dari Sir Alex Ferguson, David Moyes, untuk Louis van Gaal, meskipun tidak berpengaruh pada penampilannya.

Selain itu, Rooney juga mampu menularkan penampilan mengesankan di Inggris. Kapten The Three Lions telah menjadi pencetak gol terbanyak ketiga untuk Inggris. 47 gol yang dicetak oleh Rooney terpaut dua gol dengan pencetak gol terbanyak Inggris, Sir Bobby Charlton.

Hal ini tampaknya menjadi rekor tersendiri bagi Lionel Messi. Meskipun karir yang sangat fantastis dengan Barcelona, ​​Messi tampaknya tidak yakin kariernya akan menjadi brilian jika bermain di Liga Premier.

"Sulit untuk mengatakan, karena pelajaran yang saya akan sangat berbeda dari apa yang saya punya di Barcelona. Premier League adalah jelas salah satu yang paling kompetitif di Eropa," kata Messi kepada Daftar singkat .

Pernyataan Messi mengingatkan ketika hampir pindah ke Liga Premier bersama Arsenal. Pada tahun 2003 lalu, The Gunners hampir berhasil mendapatkan tanda tangan Messi. Namun, Messi memilih untuk tinggal di Spanyol, karena tidak percaya bisa dikembangkan di Inggris.

Messi menyebut Rooney adalah salah satu produk besar yang dihasilkan Inggris. Dia tidak setuju bahwa Inggris disebut bermasalah dalam memproduksi pemain kelas dunia.

"Saya tidak yakin itu benar. Jika Anda melihat kemampuan teknis seperti Wayne Rooney, ia sama baiknya dengan pemain lain di Eropa," kata Messi.

"Rooney memiliki kualitas luar biasa. Tidak hanya kemampuan teknis yang besar, tetapi ia juga bekerja sangat keras untuk tim. Saya yakin Manchester United tidak akan membiarkannya pergi," tambahnya. (Satu)


VIVA.co.id - BALL

No comments:

Post a Comment