RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Firman Utina dan Abdulrahman Satu tim dengan Diego Costa-JPNN.com

BANDUNG - Dua penggawa Persib Bandung, Firman Utina dan Abdulrahman akan mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan kontra FC. Pertandingan dimulai oleh salah satu pakaian tersebut. Dalam pertandingan itu, Firman Utina dan Abdulrahman akan dimasukkan ke dalam Legenda Indonesia dari tim, yang juga akan diisi Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Julianto.

Tidak hanya Ponaryo dan Kurniawan, tapi Abdulrahman dan Firman Utina juga akan kawin dengan bintang sepak bola dunia Diego Costa dan Michel Salgado melawan Sriwijaya FC di pertandingan yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Jakabaring Sriwijaya di Palembang, Juni mendatang 26.

& amp; quot; Aku dan Firman (Utina) dari Persib. Kami juga akan menjadi tim yang sama Diego Costa dan legenda primavera lainnya, & amp; quot; Rahman mengatakan Abdulrahman ucapan, Jumat (12/6). Rahman mengatakan bahwa permainan, selain sebagai hiburan juga untuk menjaga kondisi fisik ditambah sentuhan bola. & Amp; Nbsp;

Selain itu, ia berharap untuk mendapatkan pengalaman pemain bintang dua dunia yang sengaja didatangkan sponsor. & Amp; Quot; Melawan Sriwijaya kita menghibur permainan sendiri. Tapi saya berharap tim dengan senior senor dan juga Diego Costa bisa menjadi pengalaman dan masih bisa menjaga kondisi, & amp; quot; dia berkata. & Amp; nbsp;

Sebelumnya, Sekretaris Sriwijaya FC Palembang, Achmad Haris mengungkapkan, mereka akan memeriksa legenda Indonesia yang memperkuat tim pakaian Joma. Persahabatan yang sudah disepakati direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Sementara kedatangan dua pemain kelas dunia seperti Diego Costa dan Michel Salgado, Achmad mengatakan, keduanya hanya ingin mengisi waktu liburan. Namun, itu agak khawatir mengingat penggawa timnya ditutup sampai setelah liburan. (pra / JPNN)


JPNN.COM

No comments:

Post a Comment