RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Dasar pembentukan ini Disiapkan tim nasional U-23 di SEA Semifinal Games-JPNN.com

PELATIH Aji Santoso mengatakan tim nasional telah menyiapkan strategi menjelang SEA Games pertandingan semi-final 2015. Dua pembentukan dasar untuk meredam Thailand U -23, Sabtu (13/6) malam di Stadion Nasional, Singapura.

Penerapan formasi yang tergantung pada bagaimana hasil pelatih tim bertemu siang ini. Oleh karena itu, strategi untuk menyesuaikan diri dengan pemain yang siap diturunkan Malam pascaabsennya Abduh Lestaluhu dan Agung Prasetyo.

& amp; quot; Aku menyiapkan dua 4-1-4-1 formasi dan 4 -2-3-1. Saya sudah menganalisis kelemahan Thailand, tapi aku tidak bisa mengumumkan formasi yang digunakan pertama, & amp; quot; Aji mengatakan melalui pesan teks, Sabtu (13/6).

Aji mengaku tak hanya membahas persiapan strategi kontra Thailand dengan pelatih tim. Dia juga meminta masukan dan saran dari Pieter Huistra, konsultan sepak bola dari Belanda, untuk mempersiapkan senjata skuad Garuda Muda.

& amp; quot; Thailand lebih favorit. Tapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Peluang Indonesia untuk menang, dan maju ke final bersama dengan Thailand, & amp; quot; katanya.

Dalam pertandingan penentuan itu, tentu tidak bisa menurunkan tim pemenang ketika dibantai tim nasional Kamboja mengalahkan Singapura 6-1 dan 1-0. Abduh dan Agung yang terkena akumulasi kartu yang akan diganti Vava Mario dan Hansamu Yama. (et / JPNN)


JPNN.COM
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment