RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

James Pallotta: Juventus Dalam Jangkauan AS Roma

AppId is over the quota

Kendati dalam dua musim terakhir harus mengakui hegemoni Juventus, Roma diyakini bakal terus merapatkan jarak dengan mereka.



GOALOLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Presiden AS Roma James Pallotta mengumbar keyakinannya untuk membawa timnya terus mempersempit jarak dengan Juventus baik itu di dalam lapangan maupun luar lapangan.


Musim ini, Roma mengulangi pencapaian di musim lalu setelah hanya finis di belakang Juventus di Serie A Italia. Namun, dengan rencana stadion baru yang bakal segera dimulai, Pallotta optimistis Giallorossi punya segala syarat untuk melengserkan dominasi Si Nyonya Tua di masa mendatang.


“Saya rasa, gap antara kami dan Juventus tidak begitu jauh. Kami bisa berkompetisi dengan mereka dan menang. Harus diakui bahwa Juve punya keunggulan luar-dalam ketimbang kami. Namun, ketika kami memiliki stadion baru, kami bakal semakin kuat,” tutur Pallotta.


Selain itu, Pallotta juga membantah dirinya sedang berkonflik dengan ultras Roma setelah mengkritik spanduk ofensif yang dibentangkan di Stadio Olimpico dalam beberapa kesempatan di musim lalu.


“Saya tidak bermusuhan dengan Curva Sud. Mereka adalah kekuatan yang luar biasa dalam sepakbola. Mereka sangat penting bagi kami. Jika stadion baru rampung, kehadiran mereka akan lebih terasa karena jarak [antara lapangan dan tribun] hanya sembilan meter,” imbuhnya.



Get Adobe Flash player




View the original article here

No comments:

Post a Comment