RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Manchester United transfer musim panas ini Rencana.

Berita Bola Terkini,  Musim panas ini mungkin akan menjadi periode sibuk untuk Manchester United. Tahun lalu, sosok seperti Angel di Maria dan Radamel Falcao mengguncang Old Trafford dengan nilai transfer mega. Hal yang sama diharapkan saat ini jendela.

Sebelum ini, penyerang Robin van Persie bahkan membocorkan bahwa klubnya siap kembali jor-joran dengan mengklaim akan ada dana untuk mencapai £ 200 juta untuk manajer Louis van Gaal untuk menghabiskan.

"Inggris mengeluarkan £ 200.000.000 pada pemain tahun lalu dan mereka akan membuang-buang £ 200,000,000 lagi musim panas ini sehingga kami memiliki tim yang dapat bersaing untuk gelar," kata Van Persie kepada The Mirror.

Sementara itu, Inggris sejauh ini berhasil mengamankan jasa atas Eredivisie Belanda Pencetak Gol Terbanyak Memphis Depay, ditebus dari PSV Eindhoven. Sejumlah pemain yang dianggap mampu memperkuat tim dari belakang ke lini depan berusaha untuk dikejar, dan mengikuti paparan Goal Indonesia tentang penderitaan Inggris rencana belanja musim panas ini.

No comments:

Post a Comment