RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Luar Biasa, Tidak Dihitung Myanmar Bungkam Vietnam 2-1-JPNN.com

SINGAPORE JPNN.com - Myanmar U-23 tim nasional mengejutkan semua orang dengan kualifikasi untuk final SEA Games 2015. Keberhasilan Myanmar naik setelah mengalahkan Vietnam U-23 dengan skor tipis, 2-1 di semi-final di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (13/6) sore.

Vietnam diprediksi akan unggul atas Myanmar dan menguasai permainan. Sejak kick off, Vetnam segera muncul menekan & amp; nbsp; Myanmar pertahanan.

Pada menit ke-11, Vietnam memiliki peluang melalui Mac Hong Quan. Sayangnya, tembakan nomor 17 pemain masih diselamatkan dengan gemilang oleh kiper Myanmar, Kyaw Zin Phyo.

Pada menit ke-28, kiper Myanmar, Kyaw Zin, kembali melakukan penyelamatan bagus. Tapi, dominan dan terus menekan, bukan jaminan untuk Vietnam.

Memasuki menit ke-38, Myanmar akan mampu mencetak pertama melalui Si Thu Aung, melalui titik penalti, wasit mendapat hadiah penalti ke Myanmar setelah bek Vietnam, Ho Ngoc Thang, melakukan handball di kotak penalti. Skor 0-1 Myanmar bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Vietnam yang terus menekan baru membuahkan hasil di menit ke-71. Vo Toan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah mengambil keuntungan dari lini belakang lemah Myanmar.

Tapi, Myanmar kembali memimpin setelah serangan balik sukses cepat. Nay Lin Tun mengubahnya 2-1. Skor bertahan sampai akhir pertandingan. Myanmar hanya menunggu pemenang Indonesia U-23, U-23 kontra Thailand. (et / JPNN)

& amp; nbsp;


JPNN.COM

No comments:

Post a Comment