RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Pastikan Tim Transisi Turnamen Piala Kemerdekaan Kick Off 24 Juli-JPNN.com

JAKARTA - Tim Transisi Nasional Sepakbola dibatalkan mengumumkan hasil pembicaraan proposal akhir tentang pra-musim turnamen, Jumat (12/6) ini. Oleh karena itu, tim yang dibentuk oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga masih mengkaji lebih dalam terkait promotor yang siap menggelar turnamen.

jaminan Tapi, untuk memulai turnamen, Tim Transisi telah menerima, Kelompok Kerja Kompetisi Tim Transisi, Tommy Kurniawan menyatakan, mungkin ada kompetisi yang diadakan di waktu dekat karena ada bulan puasa.

& amp; quot; Jika Ramadhan, tidak mungkin. Karena kami memiliki komunikasi dengan klub. Mereka meminta lebih banyak waktu karena ketat. Bahkan jika ada, itu adalah sebuah pameran, & amp; quot; ujarnya saat ditemui di kantor Kemenpora, Jumat (12/6).

Sejauh ini, itu sudah pasti kick off pada tanggal 24 Juli adalah turnamen Piala Kemerdekaan. Kepastian adalah untuk memberikan waktu bagi klub untuk mempersiapkan.

Sejauh ini ada 24 klub yang telah dikonfirmasi untuk tampil di Piala Kemerdekaan. Saat melakukan verifikasi peserta, mulai minggu depan sampai minggu sebelum kick off, jumlah klub dapat ditingkatkan.

& amp; quot; Antusiasme klub ini cukup besar. Jika mungkin 30 klub, ia bisa menambahkan. Tergantung pada bagaimana verifikasi, & amp; quot; dia berkata. (Et / JPNN)


JPNN.COM
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment