RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Thailand lawan, sanksi FIFA sehingga Motivasi U-23-JPNN.com tim nasional

SINGAPURA - U-23 akan melakukan di laga semifinal SEA Games 2015 dengan motivas tinggi. Manahati Lestusen cs berjanji untuk melakukan semua melawan Thailand, di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (13/6) malam.

Indonesia lolos ke 4 besar setelah menjadi runner-up di Grup A, tuan rumah Singapura menyingkirkan secara dramatis di partai terakhir. Sementara Thailand emas pemenang favorit, melaju ke semifinal sebagai juara Grup B.

& amp; quot; Kami berjanji hanya akan fokus terhadap Thailand dan mencoba untuk lolos ke final. Kami tidak ingin memikirkan FIFA sanksi, & amp; quot; Manahati seperti dikutip dari situs resmi SEA Games 2015, Jumat (12/6).

Ya, sepakbola Indonesia sedang diterpa banyak bencana dengan puncak: FIFA sanksi untuk PSSI. & Amp; Quot; Para pemain kecewa pada larangan tersebut. Namun, kita akan memasuki lapangan untuk bermain sebaik mungkin, untuk melupakan apa yang terjadi pada sepak bola di negara kita, & amp; quot; dia berkata.

Turnamen ini bisa masuk ke kiprah akhir Indonesia dalam acara resmi, sampai saat ini belum jelas. & Amp; Quot; Meskipun kami memiliki masalah (sepak bola) di negara kita, tetapi harus kita lupakan, & amp; quot; kata asisten manajer Ferry Yuniarto.

Fery mengatakan, semangat dan motivasi para pemain berada dalam kondisi tinggi setelah kenaikan permainan tim grafis di babak penyisihan. & Amp; nbsp;

& amp; quot; Kami bertujuan untuk mendapatkan medali emas di SEA Games, tidak ada masalah politik di sini (tim), & amp; quot; pungkasnya. (adk / JPNN)


JPNN.COM

No comments:

Post a Comment