RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Video: Umpan Magis & Tendangan Geledek Roberto Carlos

AppId is over the quota
Video: Umpan Magis & Tendangan Geledek Roberto Carlos

Roberto Carlos © AFP


Bola.net - Form is temporary. Class is permanent. Artinya kurang lebih, performa memang boleh naik turun. Namun kelas seorang pemain akan tetap selalu terjaga. Hal tersebut pantas dialamatkan pada Roberto Carlos.

Eks bek kiri timnas Brasil itu kembali menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar dengan kaki kirinya. Saat masih aktif bermain, Carlos dikenal memiliki sepakan kaki kiri yang sangat keras.

Ternyata, kekuatan kaki kirinya itu belumlah luntur walau ia sudah lama pensiun dan kini sudah berusia 42 tahun. Hal itu ia tunjukkan kala mengikuti laga amal yang mempertemukan para legenda Liverpool dengan legenda Real Madrid di Santiago Bernabeu, hari Minggu (14/06) kemarin.

Di laga tersebut, ia menunjukkan kekuatannya dengan melepas umpan jauh ke Michel Salgado. Ia juga mendemonstrasikan tendangan geledeknya kala mengeksekusi penalti.

Simak videonya berikut ini.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan para legenda Madrid. Skuat Los Blancos mencetak gol melalui Carlos (dua gol), Jose Amavisca dan Ivan Perez. Sementara gol skuat legenda The Reds dicetak oleh Harry Kewell dan Michael Owen. (mtr/dim)


View the original article here

No comments:

Post a Comment