RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Ayo Garuda Muda, Anda Bisa-JPNN.com

JPNN.com JAKARTA - Keberhasilan Indonesia menginjak babak & amp; nbsp; semi final & amp; nbsp; olahraga sepakbola SEA Games & amp; nbsp; XXVIII / 2015 & amp; nbsp; berterima kasih.

Tingkat siswa Aji Santoso masih langkah lain ke & amp; nbsp; menuju & amp; nbsp; final tangga. Dengan catatan, Garuda Muda harus mampu menyinkirkan & amp; nbsp; Thailand di & amp; nbsp; bulat & amp; nbsp; semi final & amp; nbsp; siang ini (13/6) di Stadion Nasional.

Aji sadar sulit untuk menghadapi Thailand. Ia berencana untuk melakukan beberapa polishing, terutama lini belakang, & amp; nbsp; ke & amp; nbsp; tidak & amp; nbsp; membuat & amp; nbsp; error.

Ia menganggap Thailand sebagai salah satu tim terbaik dan favorit & amp; nbsp; ambil & amp; nbsp; medali & amp; nbsp; Gold & amp; nbsp; The & amp; nbsp; olahraga sepakbola & amp; nbsp; bola & amp; nbsp; SEA & amp; nbsp; Game & amp; nbsp; Tahun & amp; nbsp; ini.
& amp; nbsp;
Pelatih Namun, Kepanjen lahir, Malang, itu tidak terlalu khawatir meskipun timnya melawan tim Gajah Putih.

& amp; rdquo; Saya ingin meningkatkan anak-anak untuk memperkuat pertahanan, & amp; rdquo; kata mantan pelatih Persebaya.

Aji menegaskan tidak terlalu menyukai sepak bola pragmatis atau bertahan. Filosofi yang menekankan bermain dengan penguasaan bola.

Indonesia lolos dengan status yang pelari & amp; nbsp; Grup A dan berhak melaju ke semifinal untuk bertemu dengan Thailand & amp; nbsp; yang & amp; nbsp; Status & amp; nbsp; Juara & amp; nbsp; Kelompok & amp; nbsp; B.

Clash & amp; nbsp; The & amp; nbsp; sangat & amp; nbsp; Masyarakat Indonesia ditunggu karena Merah Putih telah terlalu lama menunggu untuk judul.

terakhir medali emas SEA Games didedikasikan sepakbola Indonesia pada tahun 1991. Pada saat itu, Aji masih pemain bersama Ferryl Raymond Hattu. Selain itu, Indonesia dihukum oleh FIFA di arena internasional sehubungan dengan sengketa antara pemerintah dan PSSI.

Mungkin ini adalah ajang pembuktian bahwa tim nasional bisa berprestasi. (laut / awa / rif / JPNN)

& amp; nbsp;


JPNN.COM
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment