RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Uji Ganti Strategi, Muchlis Hadi digantikan Yandi Sofyan-JPNN.com

SINGAPORE JPNN.com - U-23 Indonesia memastikan sedikit perubahan dalam strategi dari garis serangan. Striker Ning Syaifulloh Muchlis Hadi, tidak akan ditampilkan dari menit awal.

Penggantinya, adalah Yandi Sofyan Munawar, striker yang hanya turun sebagai pemain pengganti selama U-23 dikalahkan Myanmar 2-4. Alasannya masuknya Yandi, sehingga pemain di depan bisa lebih segar dengan kekuatan striker baru.

& amp; quot; Kami membutuhkan energi yang menyegarkan, dan juga bagian dari strategi. Ada perubahan, & amp; quot; kata U-23 pelatih tim nasional Aji Santoso, Sabtu (13/6) sore.

Masuknya Yandi, tim nasional akan bermain sedikit dan mencoba untuk bertahan bola panjang. Yandi yang memiliki postur tubuh yang lebih baik dari Muchlis, akan mencoba untuk berduel dimaksimalkan bola langsung dari lini belakang.

Dengan cara ini, total tiga pergantian pemain, dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, Selain Yandi, Vava dan Hansamu akan menjadi starting line-up.

Melihat pemain, skuad Garuda Muda tentu terus menggunakan dasar formasi 4-2-3-1. Gelandang holdong, ada Zulfiandi dan alis Adam. Tiga pemain di depannya adalah Paulo Sitanggang, Evan Dimas, dan Ahmad Nuviandani. & Amp; Nbsp; (et / JPNN)

Ini Starting Line Up Tim Nasional Lawan Thailand

4-2-3-1

Benar Amirudin

Vava Mario Zagalo, Hansamu Yama, Manahati Lestussen, Saiful Indra Cahya;

alis Adam, Zulfiandi

Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Ahmad Nuviandani;

Yandi Sofyan


JPNN.COM

No comments:

Post a Comment