RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Dua Pemain Terkena Akumulasi kartu, penerus ini Disiapkan-JPNN.com

TIMNAS Indonesia U-23 tentu tidak bisa dilakukan dengan tim pemenang di semi-final melawan Thailand SEA Games 2015 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (13/6) malam. Dua pemain harus menepi karena mendapatkan akumulasi hukuman kartu kuning.

Mereka M Abduh Lestaluhu dan Agung Prasetyo. Pemain yang berposisi sebagai bek dan bek tengah, sangat disayangkan tidak dapat melakukan oleh pelatih Aji Santoso.

& amp; quot; Cukup disayangkan karena ketika kita membutuhkan energi mereka, mereka bisa tidak melakukan. Tapi saya sudah menyiapkan pengganti, & amp; quot; katanya, Jumat (12/6) malam.

Pengganti dua pemain yang benar-benar telah diuji oleh Aji Santoso di laga kontra Singapura, Kamis (11/6) lalu. Mereka masing-masing pergi sebelum 71 menit.

Hansamu Yama diposisikan sebagai pelapis Pengadilan di pusat pertahanan meskipun kinerja tidak menentu. The fullbacks, ada Vava Mario Zagalo yang menggantikan Abduh.

& amp; quot; Mudah-mudahan, penggantinya juga dapat melihat hingga. Kemungkinan di pusat pertahanan Hansamu Manahati duet sama, & amp; quot; Malang adalah pelatih yang cerah. (et / JPNN)


JPNN.COM
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment