RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Pada Belgia, Bale antara Wales untuk menyorot Klasemen-JPNN.com

CARDIFF - Wales mengambil langkah besar menuju lolos ke Euro 2016 di Perancis. Dalam duel penting di Grup B, tuan rumah Belgia di Stadion Cardiff City, Sabtu (13/6) pagi, Wales menang 1-0.

Gareth Bale mencetak gol tunggal dalam permainan. Pemain Real Madrid mengambil keuntungan dari kesalahan yang dibuat gelandang Belgia, Radja Nainggolan di menit ke-25. Nainggolan tampaknya berniat untuk melakukan pass kepala-kembali ke kiper Thibaut Courtois. Namun bola malah disambut Bale dan tenang menceploskan bola.

Setelah gol tersebut, Wales bermain dengan nyaman sepanjang babak pertama. Koordinasi lini tengah tuan rumah Aaron Ramsey jalan-jalan baik mengangkat.

Tapi di babak kedua, Belgia mengamuk. Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Dries Martens, dan Romelu Lukaku mencoba untuk menemukan equalizer. & Amp; Nbsp;

Tapi sampai laga usai, Wales mampu bertahan dan memenangkan permainan.

Hasil ini membawa Wales memimpin klasemen sementara Grup B. Dari 6 kali pertandingan, Bale cs 14 poin. Sementara Belgia turun ke posisi kedua dengan 11 poin, juga dari enam pertandingan. (adk / JPNN)


JPNN.COM
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment