RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Lambang Nazi muncul di Euro 2016 Kualifikasi, Kroasia Terancam Sanksi-JPNN.com

SPLIT - simbol swastika muncul di permainan Coat kualifikasi Piala Eropa 2016 yang identik dengan Nazi berbaring Stadion Poljud, Split, Kroasia tuan rumah ketika tuan rumah Italia, Sabtu (13/6).

Belum diketahui siapa dan bagaimana simbol-simbol ini bisa muncul, tetapi pola yang jelas telah dilihat oleh jutaan pasang mata penonton selama pertama setengah Kroasia vs Italia.

Staf stadion berusaha untuk menghilangkan simbol pada babak pertama. Tapi tindakan itu tidak cukup sebagai swastika masih meninggalkan tanda di lapangan.

Atas kejadian ini, Kroasia terancam sanksi oleh UEFA. Tetapi untuk meredakan kontroversi, juru bicara Asosiasi Sepak Bola Kroasia (HNS), Tomislav pacak permintaan maaf publik atas insiden tersebut. & Amp; Quot; Kami meminta maaf kepada semua penonton yang menyaksikan. Juga untuk para tamu dari Italia pada munculnya simbol Nazi di rumput Stadion Poljud, & amp; quot; pacak mengatakan seperti dikutip ESPN, setelah pertandingan.

pacak mengatakan, kemungkinan simbol ini merupakan bentuk sabotase pihak-pihak yang memiliki tujuan tertentu.

& amp; quot; simbol yang sudah ada di lapangan dalam 24-48 jam berikutnya sebelum kickoff. Ini adalah bentuk sabotase dan tindak pidana. Kami telah diberitahu UEFA dan berharap bahwa polisi dapat menemukan pelakunya, & amp; quot; dia berkata.

ESPN juga mencatat, kejadian serupa juga terjadi di Livorno, Italia pada tahun 2006. Saat itu, sekali lagi, sejumlah fans Kroasia yang sedang menonton pertandingan ramah Tim melawan Italia, yang diduga sengaja membentuk garis dengan pola swastika di tribun. Mereka juga memberi penghargaan khusus kepada simbol Nazi. (adk / JPNN)


JPNN.COM
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment