RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

De Gea Ditawar Murah Real Madrid, Fans MU Mencak-mencak

VIVA.co.id - Saga transfer David De Gea ke Real Madrid dari Manchester United masih menjadi perbincangan hangat. Yang terbaru, fans 'Setan Merah' dibuat mencak-mencak karena kabar tebusan yang terlalu murah buat penjaga gawang mereka.

Daily Mail belum lama ini mengklaim kalau Los Blancos akan menawar De Gea  £13 juta. Harga itu di bawah banderolnya ketika diboyong dari Atletico Madrid pada 2011 yakni sebesar  £18 juta. Merosotnya harga De Gea disebabkan kontrak pemain 24 tahun tersebut tinggal tersisa semusim di Old Trafford.

Meskipun paham akan situasi yang ada, namun pendukung MU benar-benar tersinggung salah satu pemain kuncinya ditawar dengan harga tersebut. Tak ayal, mereka pun melancarkan kecaman kepada Madrid.

"£13 juta untuk De Gea? Mungkin harga itu hanya cukup untuk kaki kiri saja, kalian harus sopan Madrid," tulis akun @ZeeshanMasih10 dikutip 101 Greatgoals.

"£13 juta buat De Gea. Saya harap Madrid segera bangkrut dan pemilik mereka menjadi gelandangan," kata akun @VanGaald. (one)


View the original article here

No comments:

Post a Comment