RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Luncurkan Jersey Anyar Madrid, Casillas Masih Bisa Hengkang

AppId is over the quota
Luncurkan Jersey Anyar Madrid, Casillas Masih Bisa Hengkang

Iker Casillas © AFP


Bola.net - Iker Casillas menjadi salah satu bintang yang ditunjuk Adidas untuk mempromosikan jersey terbaru Real Madrid untuk musim 15/16. Namun hal tersebut sepertinya tak lantas menutup kans sang kapten untuk hengkang.

Dalam gambar promo yang dirilis Adidas, Casillas berada di barisan depan bersama Sergio Ramos, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Marcelo, berpose mengenakan seragam anyar Los Blancos. Sedangkan di foto kedua yang dirilis beberapa jam kemudian, sang stopper ada di urutan belakang, sementara foto lebih fokus pada bintang Wales, Gareth Bale.

Menurut laporan AS, hal tersebut bukan jaminan Casillas akan terus bertahan di Madrid musim depan. Media Spanyol berkaca pada kasus Xabi Alonso, yang ikut mempromosikan jersey berwarna hitam milik Los Merengues musim lalu, dan bahkan ikut bermain di duel Piala Super Eropa dan laga perdana La Liga, untuk kemudian hengkang ke Bayern Munchen.

Casillas sendiri ramai disebut akan pergi dari Madrid, usai klub ngotot ingin mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea. Arsenal disebut sebagai klub yang paling berminat menampung St Iker di musim panas ini. (as/rer)

 

View the original article here

No comments:

Post a Comment